Saturday 7 March 2015

GIVEAWAY DIVERSE SIDES




Hai! Selamat datang di semesta aksara saya. 

Ini sudah tahun 2015? Tidak terasa, 31 Maret nanti, novel perdana saya berjudul Diverse Sides genap berusia satu tahun. Tahun lalu, novel ini saya launcing di acara Third Anniversary NBC Palembang. Novel ini sudah saya tulis sejak ahir 2013 lalu, setelah di-launcing, novel ini live di nulisbuku. Namun, sepanjang tahun 2014 naskahnya sengaja saya draft kembali. Kenapa? Karena toga!


Sepanjang 2014 saya berfokus pada pendidikan. Menyelesaikan Laporan Akhir yang harus selesai di pertengahan tahun, walaupun sebenarnya saya tidak berhenti menulis. Bahkan saya berani ikut serta dalam lomba menulis yang deadline-nya nyaris sama dengan deadline pengumpulan Laporan Akhir dan sidang.

Setelah berhasil menuntaskan pendidikan dan masuk dalam dunia kerja, saya pun mulai membuka lagi naskah Diverse Sides untuk direvisi ulang supaya bisa live lagi di nulisbuku. Sebelum saya sebutkan syarat Giveaway kali ini, mari simak sekilas tentang novel Diverse Sides!


Tidak ada yang bisa mencegah dua orang sahabat yang selalu menghabiskan waktu bersama untuk menjadi sepasang kekasih, seperti merpati putih, suci.

Menyakitkan, ketika dua hati yang masih terpaut kuat tanpa jarak harus terpisah oleh keegoisan yang tak kunjung reda. Bukankah cinta itu berkaitan dengan kata saling? Saling mengerti, saling memahami, saling mendukung, dan saling menjaga? Lantas kenapa harus berpisah?

Tak ada yang bisa dengan jelas menggambarkan rasa kehilangan, kecuali tusukan pedang yang menghunjam jantung hingga berdarah. Sakit, pedih, sesuatu yang hilang tidak akan kembali lagi.






Judul               : DIVERSE SIDES
Penulis            : YantiHandia
Penerbit          : nulisbuku
Kategori          : Young Adult
Tebal              : 208 halaman
Terbit             : 31 Maret 2014

Nah, untuk memperingati hari kelahiran novel Diverse Sides, saya ingin mengadakan sebuah Giveaway. Berikut adalah syarat-syarat untuk mengikuti Giveaway berhadiah satu novel Diverse Sides karya saya:
  1. Peserta adalah follower dari @yantihandia
  2. Tulis sebuah karya fiksi dengan jumlah kata maksimal 500 kata
  3. Tema tulisan adalah tentang “Perjuangan dan Pengorbanan”
  4. Post tulisan di blog milik pribadi masing-masing
  5. Share link tulisan kalian ke Twitter dengan format: #GADS – [Link Tulisan] – @yantihandia
  6. Batas waktu pengiriman naskah adalah tanggal 22 Maret 2015 pukul 23.59 WIB
  7. Pengumuman pemenang akan diumukan pada tanggal 31 Maret 2015, tepat di hari kelahiran Diverse Sides
  8. Hanya akan dipilih satu pemenang yang tulisannya sesuai dengan tema yang ditentukan
  9. Hadiahnya adalah satu eksemplar novel Diverse Sides untuk satu orang pemenang saja
  10. Kalian hanya boleh mengirim satu karya terbaik
Selamat berkarya!



 


 

11 comments:

  1. wah, pantes tweet lo sering di retweet ama nulis buku iyak.
    jadi elu salah satu penulisnya :)

    ReplyDelete
  2. sudah nyoba kak mudah mudahan rejeki :D

    salam kenal
    salam hangat dr jogja

    ReplyDelete
  3. Jevers: iya benar, saya adalah salah satu penulis di nulisbuku. yuk, coba ikutan! ^^
    Annisa: thanks sudah ikutan. Semoga beruntung! ^^

    ReplyDelete
  4. gak jago buat cerita fiksi, >.<
    sukses ya buat giveaway nya,,

    ReplyDelete
  5. iilajah: dicoba dulu, siapa tahu beruntung! ^^

    ReplyDelete
  6. kalau di note fb boleh gak, kak? :) blog ku suka eror soalnya

    ReplyDelete
  7. Sekar Anastasia: Iya, boleh. Asal link-nya bisa dibuka, ya. :)

    ReplyDelete
  8. aku sudah ikutan ya, salam kenal

    ReplyDelete
  9. mbak apa ini semacam cerpen gitu ya?

    ReplyDelete